<>

?Kamis, 30 April 2009
berakhir juga XDD,?

YEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
UJIAN SELESAAIIIIIIII [tereak pake toa]

mwakakakkakakak, pas pelajaran IPA gw bener" setengah sarap, soalnya semalem gw dapet sms dari sepupu gw yang di bandung, dengan gawatnya dia bilang ke gw kalo di sekolah bakalan ada razia hape yang berisi kunci jawaban, secara gitu di SMP 13 bandung kan ketauan tuh yang ngebocorin jawaban. ah syukurlah tak terjadi apa-apa.

malahan, yang ada selama gue ujian, gurunya sama sekali ga negur kalopun ketauan nyontek..

dari semua soal ujian, yang menurut gw susah malah bahasa inggris heheh, secara gw ga ngambil bocoran jawaban, gw ga sadar ternyata ni pelajaran susah juga. tapi kalo diliat".. ya pasti gw lulus lah... [percaya diri mode] dan tetep dengan 1 keinginan yaitu..
J.E.P.A.N.G~

yeaaaahhhhhh
smoga apa yang di janjikan riku untuk ketemu langsung sama mereka bisa jadi nyata, aku tak sabarrrr untuk melihat abang jaeku yang guanteng abis itu.. secara langsung dan bisa menggenggam tangannya yang halus, mengelus pipinya dan.... MENCIUM BIBIRNYA YANG SEKSEH MERAH MERONA mwakaakkaakkakakkak XDD

btw..
gw masih belom menyelesaikan masalah gw ama rama n yunita, sebenernya lebih tepatnya gw belum membuka hati gitu..

masih belum bisa menerima kenyataan..
tapi gw liat koq kayaknya mereka ngejauh ya?

smoga aja deh mereka ga seperti itu lagi..
cape gw liatnya... cape juga gw sakit ati ngeliat meerka seperti itu..

mendingan juga gw mah nyalon gitu hehhee



uwah uwa uwaaa~
gw kaeanya mo ngga ngupdate ni blog beberapa hari deh, abisan gw lagi iseng bikin FF di TI, jadi males aja gitu ngetik blog..
bukannya blog di anak tirikan.. tapi takutnya kecampur gitu, nanti disini gw ngetiknya polite banget, di FF gw malah bilang anjing goblok XDD..

tapi sedikit bocoran deh buat FF gw, kali ini Yoo Win Jae tidak seperti biasanya..
winema tidak berhubungan dengan jae, dan sedikit membenci yoochun hahahahha...
wawawawawaaaaaaaa yang komen si dikit TT_TT, tapi sudalah,... yang penting postingan gw nambah XD

JEPANG~
AIM KAMBIIIIIINNGGGGG XDDD

___WORTEL BUSUK ABIS NGEPOST___

?
tagged~,?

kena tag XP

here goes:

the rules:
1. respond and rework: answer the questions on your blog, replace one question that you dislike with a question of your own invention, add one more question of your own.
2. tag eight other people.


what is your current obsession?
Jae Joong... uwah.....

what is your weirdest obsession?
gw pernah terobsessi untuk kerja jadi guru.. astagaaaa

what are you wearing today?
baju kaos puti bolong ama celana pendek

what’s for dinner today?
gw blom makan malem

makeup kit you cant live without?
pafrum

what would you like to learn to do?
nge-hack sistem komputer XDD

what’s the last thing you bought?
nasi goreng

what are you listening to right now?
RIDE ON DBSK XDD

what is your favorite weather?
cuaca mendung yang berangin

what is your most challenging goal right now?
LULUSSSSSS

what do you think about the person who tagged you?
gw dapet tugas lagi XP

if you could have a house totally paid for, fully furnished anywhere in the world, where would you like it to be?
Japan..

what would you like to have in your hands right now?
kalungnya jaejoong atao goodiesnya SECRET CODE

what would you like to get rid of?
hah? [jujur gw ga ngerti, ribet amat si bahasa inggris haahhahahaaa]

if you could go anywhere in the world for the next hour, where would you go?
jepang!

which language do you want to learn?
aprika

what do you look for in a friend?
yang nyambung aja

who do you want to meet in person?
KIM JAEJOONG

what’s your favorite type of music?
K-pop saat ini mah

what’s the favorite piece of clothing in your own closet?
black t-shirt,. short pants

what is your dream job?
AKTRIS ahhahahahaa

any favorite models?
hah?

if you had £100 now what would you spend it on?
kasetnya DBSK

favorite song?
DBSK

fashion pet peeve?
skirt XP

do you admire anyone’s style?
ngga....

describe your personal style
CRAZY xD

last fashion magazine you read?
ngga sukaaaaaa

last thing you saw on TV?
gw jarang nonton tipi XP..



hayo lah

sapa yang mo lanjutin..

ambil aja


___WORTEL BUSUK ABIS NGEPOST___

?Selasa, 28 April 2009
UJIAN hari kedua dan ketiga,?

hehe~ kemaren ga ngupdate..
abisan kaga ada sesuatu yang spesial yang patut dan kudu di ceritakan di sini hehhehe~
jadi digabungin aja yah cerita kemaren ama sekarang..

kemaren kan bahasa inggris tuh~ nothing special sii.. lancar aja gitu, palingan orang" yang ngebooking gw itu dengan biadap menanyakan puluhan soal ke gw, udah gitu satu-satunya soal yang ngehambat gw cuma nomer 40 doank.. laennya alhamdulilah lancaaarrrr XDD

nah.. yang hari ini loh.. matematika.. gw uda deragdag dug dug yang namanya ketakutan, wajah pucat pasi, keringat dingin, perut pusing, kepala mual, hati jatuh pada jaejoong..

pagi" di sekola.. Wida sang penyelamat bangsa langsung gw incer, sukur deh ternyata dia dapet kunci jawaban, dengan cepat langsung gw salin ke potongan kertas kecil yang ada di papan jawaban gw.

pengawas masup, diliat dari mukanya si kayaknya mereka kaga galak" amat, soal, kartu siswa, pensil, penghapus dan lembar jawaban dibagiin.

gw sibuk ngisi identitas siswa, setelah selese. temen" gw masi pada sibuk ngisi yang namanya itu identitas siswa, gw ngerasa ada yang aneh, kelas koq rasanya sepiiiii banget, semua serba serius gitu deh... untungnya jiwa bar-bar ge kaga keluar, padahal dalem ati gw uda mo tereak" terus kejang" di depan kelas.

bel brengsek yang sering banget ngagetin gw n temen" bunyi. gw balik soal dan mulai mengerjakan...
OH EM GEEEEE~ gw ga bo'ong.. ni soal JAAAAAAAAAAAAAAAAAAUHHHHHH lebih gampang ketimbang soal test di SMA 4.. bahkan di beberapa soal, gw bisa ngitung sendiri.. bayangkan itu sodara-sodara, seorang WINETTA NEMESIA MALVA dengan nomer ujian 06-022-175-2 yang lahirnya tanggal 23-4-94 bisa ngitung sendiri...

jadi persentasenya

36%=kunci jawaban
43,9%= kerja sendiri.. iya... KERJA SENDIRI!!!!
1 soal nanya sama didit..

bwakakaakkakakakkkkk

setelah euforia gw dengan soal UN matematika yang tidak mematikan ini, gw langsung mengucapkan kalimat sakral bin ajaib gw..
"OSAKA... PAPI.. LET'S MEET EACH OTHER XDD"
manteb dah tu sistem endorfin gw langsung ningkat ke ubun"..

selese ujian, gw, mirah n widya pada janjian..
tau janjian apa?
selaen makan" setelah UN..
kita juga bercinta-cita untuk...

NYALON!!!
hahhaahaa... iye abis ujian kita bertiga pada nyalon gitu deh.. maklum ahk.. XDD


masih berhubungan dengan yang kemaren..

gw melakukan apa yang gw pikirkan, tiap ketemu rama or yunita gw bakalan ngehindar..

tapi kayaknya yunita sadar deh kalo gw meghindar, cz tadi dia juga ga mau gitu nyapa" gw..

sudahlah...

gw memang masi membutuhkan waktu dan penetralisir otak supaya ga naif n ga jelas gini..

smoga sebelum tanggal 23 mei gw udah kembali normal..

biar smua bisa berjalan lancar" aja... fyuh~



iwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw
bentar lagi 2 type goodies chun jae ama kipas kecil kero"ppi gw dateng XDD gywahhahahhahaahahahhha
ajiiiiibbb

___WORTEL BUSUK ABIS NGEPOST___

?Minggu, 26 April 2009
ujian hari pertama,?

no one will read my posts right?
so i can write anything here...
aaaa~ my bloggie..

bloggie, bloggie bloggie..

gw bingung... gw tau, gw memang SAYAAAAAANG banget setengah mati sama rama.. gw harusnya sadar, rasa sayang itu adalah rasa sayang gw ke dia sebagai sahabat baik gw yang selalu ada di saat gw perlu.. gw ga sepatutnya jeles sama dia kalo dia deket" sama orang ato cewe lain.
tapi kenapa?
KENAPA???? kenapa gw jeles banget waktu gw tau dia mo iseng" deketin yunita? kenapa gw malah ga rela kalo dia sampe deket sama yunita? ga mungkin kan gw ngelarang dia? tapi gw juga ga tahan..
panas ati liatnya.. TT____TT apa yang mesti gw lakuin???

gw juga lagi ngerasa kalo mereka ...
ngejauh dari gw..

kenapa sih gw selalu ngerasa kaea gini? gw ga mau DBSJ'S disaster terulang lagi.. dimana gw tiba" marah ama mereka, terus uda gitu balik lagi gitu aja..

tapi kalo gw terus"an 'biasa' sama mereka..
juga kayaknya ada sesuatu yang salah dan sesuatu yang aneh diantara ini semua..

i'm in a confused time.. TT__TT

well..
i'll try it..
gw bakalan minta waktu sama mereka buat nenangin gw sendiri..
mungkin beberapa hari atau minggu tanpa harus ngomong sama rama, yunita, dan detri.. kalo sidney ama trisna mah.. ga tau deh.. liat nanti aja..

that's all bloggie..
gw selese curhatnya.
mo ngehibur pembaca dulu dengan cerita sarap dari ujian hari pertama XDD


aaaa~ ujian nasional penentu kelulusan dimulaiiiiiiii
27 april 2009..
pagi" seperti biasa gw minta di miskol sang 'dewi penyelamat' alias MIRAH [demen dah lu dibilang dewi hahahaha]
jam 7 berangkat, sampe sekolah masuk kelas..

beh~
anak" lagi pada nyatet kunci jawaban yang entah didapat dari mana.. daripada ngambil resiko, gw juga ikut"an minta kunci jawaban.. gw di sms sama wida [FYI> wida itu cowo] setelah dapet, gw catet di meja gw. tipis" aja tapi tetep keliatan hehehhe..

satu hal yang bikin gw khawatir adalah.. foto" abang yang masi tetep mendekam di papan LJK gw, ga rela donk kalo SMA 4 disaster terulang kembali ?? walhasil, gw sembunyiin semua foto abang di balik papan [bukan di tempatnya adit oppa] tapi ya tetep aja kan ada fotonya abang yang gw lem di sana.. ah biarlah.. kalopun pengawas macem" tinggal sambit aja pake sepatu gw. mentok" dikeluarin dari kelas [JANGAN SAMPEEEE]

jam sudah menunjukkan pukul setengah 8, kita uda pada di kelas dengan kunci jawaban masing masing. pengawasnya ternyata ibu" 2 biji, yang satu pake jilbab yang satu lagi giginya noong. si ibu" yang berjilbab ngebagiin soal ama lembar jawaban ama pensil dan ama penghapus, sedangkan si ibu" yang giginya noong ngebacain tata tertib selama UN.

pas ibu" berjilbab ngelewatin gw dan liat potonya si abang, ternyata dia diema aja.. ga kaea bapak" brengsek dari SMA 4 yang sok iye itu [dendam lama bersemi kembali] , setelah selese ngebagiin dan ngabsen, juga si ibu" yang giginya noong itu selese bacain tata tertib, kita masih nungguin bel kedua untuk ngerjain soal.

suddenly...

temen di belakang gw, sebut saja namanya adi parta [emang nama asli] mengeluarkan suara aneh dari celananya.. pyuuh~ untung saja itu bukan kentut sodara"... ternyata dia lupa me-silent hapenya.. untung aja 2 biji pengawas itu budeg n kelas lagi ribut, jadi kaga ketauan deh kalo dia menyelipkan sebatang hape di kantong celana bagian kirinya.

setelah bel berbunyi, kami mulai mengerjakan soal satu per satu. tanpa melihat kunci jawaban pun saya ternyata bisa.. sekitar 45 menit waktu terlewati. gw uda ngebalik lembar jawaban gw dan mulai berkhayal seperti biasa.

khayalan gw kali ini terganggu bukan karena guru" yang cerewet lagi atau tipe" seperti bapak brengsek yang terus"an ngeliatin gw.. tapi...

"dung taraktak dung dung toeot teoet" suara dangdutan terdengar,, ternyata hape si ibu" bergigi noong itu ringtone smsnya dangdut.. sumpaaaah gw ga tahan ngakak sejadi-jadinya.. untungnya saja gw bisa nahan suaranya..

si ibu" bergigi noong segera mengambil hapenya, dan mematikan bunyi taraktak dung dung itu, setelah riweuh ngurus hapenya, dia masukin lagi.. gw mulai berkhayal lagi..eeeeeeeeeeh~ si hape ternyata masih ga mau diem.. taraktak dung dung lagi berbunyi.. bahkan sekarang ditambah dengan suara telepon yang ga jauh anehnya..

akhirnya dengan biadap si hape pun di nonaktipkan oleh si ibu" bergigi noong. apakah si ibu" bergigi noong itu ga kenal yang namanya hape silent??

gw berkhayal lagi..
eeeeeh keganggu lagi +_+, sekarang sama seorang bapak" pengawas yang daritadi bolak balik belek keluar masuk kelas gw, gw sih berasumsi kalo tu bapak" antara emang pantatnya bisulan jadi kudu keluar" mulu, cerewet, ato naksir ama si ibu" bergigi noong. si bapak dan ibu ngobrol, gw si awalnya ga perduli sampe si bapak" itu tiba" ngomong keras banget "NASKLENG! saya dengar itu. NASKLENG bahasa mereka" gileee.. tu bapak".. guru apa preman pasar anyar ya? omongannya naskleng"an..

[FYI> naskleng dalam bahasa bali adalah bahasa cacian yang cukup kasar]

setelah berujit ria bersama si bapak" ga jelas yang akhirnya keluar juga itu, gw ama widya yang notabene tipe soalnya beda ama gw ngobrol, ngomong tentang DBSK lagh, SuJu lagh, sampe Ridho Rhoma kita bahas..
pas lagi ngebahas dangdut, si ibu" itu nyalain hapenya lagi. tau kan musik pembuka hape nokia? suara itu membahana di ruang 9.. menunggu beberapa detik.. dan terdengarlah lagi musik taraktak dung dung itu.. si ibu ini laku juga ya dapet SMS..

waktu masih tersisa sekitar 25 menitan, gw semakin ga ada kerjaan, akhirnya gw pun mulai ngisengin trisna yang duduk depan gw dengan menendang" kursinya dengan biadap, sedangkan trisna tidak bisa melakukan apa" selaen ngamuk" ga jelas dengan suara berbisik.

akhirnya dikumpul juga ni ujian, gw langsung menerobos untuk keluar kelas, gw uda bener" sumpek di kelas itu.. temen" gw pada nyamperin dan mempersiapkan buat besok, karena besok adalah pelajaran bahasa inggris.. mereka udah nge-booking gw buat seharian, iye.. seharian jawabin soal.. jangan mikir yang macem" dulu ngape?? XDD

gw pulang jalan seperti biasa, ngelewatin toko majalah, nyari" asian pleus kek.. takutnya aja gitu ada berita disana "JAEJOONG MELAMAR SEORANG SISWI SMP KELAS 3 BERWARGA NEGARA INDONESIA".. kan khawatir aja gitu nanti ada foto gw ama jaejoong disana, bakalan berabe kan kalo sampe gw punya antifans and ga boleh ujian karena si abang buka kartu gw udah beranak 3 XDD.

sampe rumah, gw yang sedang dilanda keseteresan ini langsung memanjakan diri dengan cara..

1. mandi pake sabun aroma therapy pleus pake shower puff
2. ngolesin tangan pake masker supaya ga kasar
3. ngolesin krim muka anti minyak
4. ngolesin krim pendingin mata
5. pake body lotion
6. semprot parfum penenang
7. denger lagu insa-nya yang jaejoong sendiri
8. makan cheese cake

NIKMAT BANGETTTTT
ilang semua keresahan yang ada di dalam dadaaaaa

langsung melakukan hubungan intim dengan si bleki.. dengerin lagu non-stop mix yang durasinya 71 menit.. alias 16 lagu berturut"... [dari gw nyalaen komputer, ampe sekarang ni lagu masi belon selese juga.. masi ada 2 lagu lagi XDD]

dan setelah ini..
yang gw lakukan adalah.
tidur..
dan mempersiapkan diri buat bahasa inggris dan melayani bookingan buat besok XDD

happy exam folks~

___WORTEL BUSUK ABIS NGEPOST___

?Kamis, 23 April 2009
SAENGIL CHUKHAHAE MY SELF ^^~,?

23 april 2008, gw memang menganggap itu sebagai hari yang tak terlupakan karena kejadian pada pukul setengah delapan malam itu, tapi 23 april 2009?? LEBIH FANTASTIS BOMBASTIS DAN SPEKTAKULERRRRRRRRRRR

mari kita mulai dari jam 12 malem..
pas mami lagi teteleponan ama tante gw yang di bandung, tepat jam 12 WITA gw teriak" geje "WINEMA ULTAAAAH~ WINEMA 15 TAOOONNNN~ WINEMA UDA GEDEEEE".. dan dengan dinginnya tante gw cuma respon "di bandung masi jam sebelas koq.." DODOL +_+

jam" setengah satu, hape gw mulai berbunyi...
sms dari berbagai arah datang dan mengucapkan selamat ulang tahun..

tapi gw ga baca, tepar gitu loh hahahha XDDD

pagi hari, terbangun dengan suara alarm "THE WAY YOU ARE" dari DBSK pada album tri-angle tahun 2004 [ok, info ga penting..] gw liat ada 3 biji SMS, dari fannie *temen FS*, dari Dhea onnie, terus dari... ine, si adik sepupu.. gw balesin thanks" doank..
bunyi lagi, dari padma, bunyi lagi, dari mirah, lagi lagi dari intan... sampe akhirnya sms lagi.. dengan nomer yang janggal '+60xxxxxxx' buset... siapa coba??
pas gw bales smsnya.. ternyata itu May, temen gw yag dari malaysia.. yo ollooooh~ sampe dari malesya juga ada nyang semes XDD merasa bahagia saya hahaha...

abis mandi dan bla bla bla.. gw pun siap berangkat kesekolah *setelah kemarennya bolos gara" telat* gw udah merasakan adanya aroma kejanggalan dari anak" di kelas, beberapa dari mereka ga ada yang lirik gw, dan beberapa cuma bilang "win hepi bday" doank.... hmm..

si trisna dateng, pura" ga liat gw.. ah~ gw tau, kemaren gw ga masuk dijadiin ajang mereka mengatur semuanya XDD... gw tetep aja bengong di depan kelas sambil menanti orang" sarap yang lewat, tak berapa lama rama datang..

setelah dia nyimpen tasnya di kelas, dia keluar lagi dia ngulurin tangan ke gw, trisna yang melihat kejadian naas itu langsung tereak" geje "RAMA JANGAAAAAN~ IIIIHHHH RAMAAAAAA"~ hahaha rencana lo gagal tris.. *ehem ehem*

mirah gw lihat dari kejauhan datang.. dan sama seperti trisna, pura" ga liat gw and ga nyapa gw, di kelas juga sama yang biasanya heboh banget sekarang dia jadi diem. gw yang ngeliat gelagat mereka kayak gitu ya diem aja, pura" juga gw ga ngerasa ada yang berubah dari mereka gitu loooh XDD~

gw keluar kelas, ada wira yang sudah diberi tau rama sebelumnya bahwa gw sedang ultah, wira langsung nyamperin gw, dia niatnya si salaman ama gw tapi berhubung di tangan kanannya sedang megang tahu isi yang berminyak dan di tangan kirinya sedang bawa teh plastikan, jadinya kita.... CIPIKA-CIPIKI di depan pintu kelas dan dilihat banyak orang hahah XDD, gileee merasa aneh gw..

terus vincent juga ngedeketin gw and bilang hepi b'day dan terjadilah

vincent> happy bday win
gw> thx ^^~
vincent> smoga tambah pinter, panjang umur, dan makin gondrong hehehe

tiba" rama nyeletuk

rama> semoga juga lu tambah kurus , cantik and pinter win...
gw> *cengengesan najis*

ya ampun~
doanya rama bener" menyelekiiit ke dalam relung hatiku hahahaah XDD

pas pelajaran matematika, gw yang otaknya masih lebih dangkal ketimbang kolam renang buat anak kecil ini disuruh maju.
gurunya sih emang ga niat ngerjain gw *padahal gw yang ngarep XDD* tapi anehnya, soal yang gw kerjain mendapatkan hasil 23.. hahahaaaaa..
abis ngerjain soal

gw> bu kan jawabannya 23, salamin saya dulu donk
bu rias> ooh~ kamu ulang tahun?
gw> hahahahha....
si ibu cengar cengir doank dan melanjutkan pelajaran..

mirah's part ^^~

pas gw abis jajan and menghabiskan uang.. ratna bilang mirah nyariin gw, ya udah dengan tampang bloon gw masuk kelas, mirah masih pura" sibuk ama widya.. ya gw si cengar cengir aja.
gw ngeliat bu sarini, wali kelas gw bediri di depan kelas gw buat ngejagain anak ddiknya biar ga pada keliaran di luar, terus gw liat mirah ngomong..

kata hati gw> siap" winema....

bener aja, bu sarini langsung masuk kelas dan bla bla bla..
dia ngedatengin bangku gw..

bu sarini> sedang belajar apa?
gw> dauh ama trisna matematika, saya ama prema bahasa inggris bu
bu sarini> winetta uda kumpul rapot?
gw> udah bu..
bu sarini> koq ibu ndak liat ya.. coba ke ruang guru sama ibu..

gw langsung ngikut aja, gw sempet liat mirah ngomong sambil ketawa" ama bu sarini.. dan dengn tampang ti'is gw ngelewatin mirah sambil bilang "GW JUGA BISA EKTING LAAAHHH~" si mirah ketawa" sambil nepok gw.. uda keliatan banget gitu looooohhh XDDD

di ruang guru, rapot gw ketemu" aja dan memang masi dalam keadaan yang baik juga, bu sarini juga udah ngakak aja gitu, ga jelas juga gw ama dia ngapain, kea orang gila aja bedua hahhaa.. semua guru ngeliatin gw.. eeeeh bu rias malah teriak 'winetta bener yah sekarang ulang tahunn, winetta ulang tahun" jadi aja se ruang guru heboh XDD..

setelah selesai "dikerjain" walopun gagal *EHEM EHEEEEEEMMMMMMMM* gw menjalani hari seperti biasa, cuma nambah sekarang bakteri di tangan gw jadi banyak akibat keseringan salaman hahahhahaaa...

pas pulang sekolah, gw bilang sama detri kalo gw mao ke denpasar siangan, mo ngambil tiket ke bandung buat lebaran ntar ama mo makan" sama mami di restoran 'uwah', eeh entah ada apa detri malah marah" ama gw, pokokknya ya ngelarang gitu deh.. iih apa urusan loe sih??

berangkat dari singaraja sekitar pukul 13.40 waktu rumah sendiri

ngga ada apa" di jalan, palingan juga cuma sms" yang bilang selamat ultah ke gw, ngambil tiket juga udah. akhirnya gw ama mami ke satu restoran.. nyoba aja gitu.. secara blum pernah kesana
padahal si maunya ke THE GRILL HOUSE yang ada masakan jepang ama korea nya tapi si mami maunya masakan indonesia, jadi aja kita ke S**** K****** [nama disamarkan]

restorannya KOSONG MELOMPONG, bukannya ga ada korsi ama meja, maksudnya ga ada pelanggan lain gitu..
setelah memesan, dan menunggu sampe mo pingsan karena kelaperan, gw dapet SMS dari detri
gw disuru cepet" pulang karena dia mo minta tolong ama gw, tapi ya jelas lah gw ga bisa.. helllooooo gw lagi mo asik makan" gitu looooh

makanan dateng asssssh +_+ ternyata makanannya ga begitu UWAH seperti apa yang gw mau.. makan dengan semangat sangat minim akibat detri yang ngambek karena gw ga mau pulang cepet dan emang makanannya ga asik.

beberapa menit kemudian, detri ga bales" SMS gw lagi.

gw jadi bingung.. takut aja gitu kalo dia ngambek, kan besokkanya menurut RENCANA, gw mao ke sekola bawa tart breast breadt talk buat makan" anak se-gank seperti biasa. gw telfn ga diangkat".. gw mule kebingungan, gw pun langsung sms yunita dan sidney.. ga berapa lama, rama sms gw. gw juga nanya" tentang detri ke dia... eh dia ga tau, dia malah minta nomernya yunita buat nanya.

beberapa menit kemudian....

"teng torerong teng teng hana dul saram asjnasdnfpsdn ru geyoooo beybeeh" *anggep aja suara sms gw*

from>> YUNITA
message> win, tadi dapet nelfon? duh win, gawat.. detri kecelakaan

BAGUS!!!
udah mah makanan ga enak, dia ngambek, sekarang ada berita dia kecelakaan. mami bilang si paling itu mah gw di kerjain doank, gw pun menutus rama buat meneliti...

dan hasilnya..
rama, sidney, mirah, mia dan orang-yang-kenal-gw-tapi-gw-ga-tau-itu-nomer-siapa sms gw dengan pertanyaan yang sama

"win? detri kecelakaan tah?"

awalnya gw cuma nangis biasa, i mean cuma ngalir doank aja gitu air matanya ga sampe sesenggukan cuz gw masi ada sedikit perasaan kalo ini cuma ngerjain gw.

beberapa menit setelah gw menenangkan diri, gw telfon yunita, dia ngomongnya panik mampus gitu, waaaah pokokknya bener" seperti ada di rumah sakit dan.. ckckck

gw> gimana yun?
yunita> aduh wiin~ ni detri parah kaliii.. kepalanya loh yang kena.. aduh mii aku juga bingung nii
gw> ........
yunita> mami?
gw> [tangis dan emosi meledak] gimana sih itu anak? ssshhhhhhhhhhhh ampun hiks hiks..
yunita> adum mi.. hh.. jangan nangis... hh..
gw> hikss.. hiks... hhh....
yunita> adu mii tenang, ntar berdoa aja.. semoga dia kaga kenapa"..

pas gw tutup telepon, gw masuk ke... BALI MALL GALERIA [lagi], dan disini gw tampak lebih parah dapripada "GADIS DENGAN PONI ANEH YANG MENGINCAR MANGSA MAKHLUK BERHANDPHONE" [read the old post] , tapi gw lebih mirip orang yang kehilangan rombongannya and ga bisa balik ke NTT akibat kaga ada duit lagi buat beli tiket pesawat ke padang *btw, emang padang di NTT?*

gw sampe bikin topic di TI buat supaya anak" TI pada doain detri ga kenapa"...
gw masih sesenggukan aja gitu..

gw cepet" pulang, soalnya kata rama dia uda cape nunggu di RS, dengan kecepatan super, si mami nancep gas honda jazz gw, susul sana susul sini. sms terus berdatangan dari trisna, yunita dan rama..

sepanjang jalan, gw cuma mikirin 1 hal.. "kenapa harus tanggal 23 april?? KENAPAAAA????" si mami si nenangin gw dan bilang kalo ini cuma kerjaan mereka, tapi tetep aja doooonk gw mengalami yang namanya shock mendadak, untung aja gw kaga kena penyakit jantung..

1 hal yang bikin mami curiga= RAMA, SIDNEY dan YUNITA ga mau kasi ALAMAT rumah sakitnya.. pokokknya kudu ke rumah dulu aja, ntar di jemput lah sama rama, ntar ini lah itu lah.. pokokknya mreka pada merujit aja..

gw emang rada mule curiga juga si... tapi....

setelah melewati 2 jam perjalanan yang bikin gw mual".. gw pun sampe di singaraja, masih dengan rama yang terus sms gw nanya lagi dimana, dan sidney yang bilang detri geger otak lah ini lah..

gw sampe rumah..

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNJJJJJIIIIIIIINGGGGGGG!!!!

di pager udah ada kertas..

"
MIAN *gw ga boong, miannya gede banget*
HAPPY BIRTHDAY~ 15
mianhaeyoooo ^^~
YO_WIN_JAE"


BAGUS.....
sumpah bagus banget...
bagus dan gw ga mau keluar dari mobil sampe yunita narik" gw..

pas gw keluar, mereka langsung lempar tepung and aer ke gw..
detri muncul sambil bawa kue tart yang lilin 15-nya udah meleleh setengah

gw langsung....

GEGULINGAN... heheh~ bener, gw gegulingan di halaman rumah gw yang penuh dengan aer dan tepung, abis niup lilin, mereka dengan puas dan nista mentertawakan gw...

ada rama, yunita detri dan trisna saat itu.. dan dengan dendamnya gw langsung cipika cipiki ama rama dengan wajah belepotan tepung dan tanah.

mereka pada masuk ke dalem rumah, kaki and tangan mereka pada digigitin nyamuk XDD, bayangin aja donk~ nungguin gw dari jam 8 malem hahaha.. sedangkan gw baru dateng jam setengah 10.. abis potong kuweh, langsung deh lempar"an and colek"an cream... ancur dah rumah gw hahahaa...

gw, yunita, rama ama trisna pada ke kamar mandi, bukan bukan.. bukan mo merkosa rama, tapi muka kita udah blepotan mampus sama yang namanya krim, bahkan dengan nafsu binatangnya rama ngolesin krim ke mukanya yunita sampe tidur"an di teras..

tuan rumah gitu loh, ya gw dengan asiknya aja gitu mandi hehehe.. sedangkan mereka dengan rambut dan badan yang lengket harus disini ampe jam setengah 12 malem.

setelah badan kita bersih, gw ama rama memulai 1 kegejean dan kebiasaan kita.. air garem ama teh neem hahahaa, tampang 3 cewe yang lain mah uda sekarat aja gitu, sedangkan gw ama rama ketawa" najis.

MEREKA CURANG!!! pas hom-pim-pa selalu janjian dulu, jadi gw ama rama kena mulu.. kampret, tapi tetep aja.. mereka kena juga koq serangan minuman itu hahhaa.. mampus lu semua..

kita juga sempet popotoan sejenak, tapi kayaknya poto kaga gw post dulu deh, males nransper datanya dari hape ke kompi.. apalagi fotonya juga ga bagus" amat.. secara tengah malem gitu loooh~

yunita pun dijemput, dan yang lain pada pulang.

gw kudu ngeberesin semua yang uda mereka berantakin +_+~ dan..
BESOK
lebih gila lagi..

DBSJ'S ma GT bakal ngumpul donk di rumah gw..
hahahahahahahaa

apakah yang akan terjadi ?
tunggu postingan berikutnya aja

___WORTEL BUSUK ABIS NGEPOST___

?Senin, 20 April 2009
posting tentang anak jaman sekarang,?

tercetus ide sejak kemarin, namun baru sekarang sempat menumpahkannya ke situs KAMPRET YANG BIKIN GW SELALU MENGALIHKAN PERHATIAN DARI BELAJAR KE APA YANG MESTI GW KETIK DI SINI, kemaren, pas ada tari kreasi anak" seangkatan gw.. emang mereka kebanyakan [lebih tepatnya SEMUA] pada pake baju yang ketek kemana-mana, tapi.. demo... hajiman.. but.. tarian mereka ya biasa-biasa aja, i mean ga erotis gitu..

tapi ada satu kelompok.. [bagi siswa n siswi SMPN 1 angkatan 2008/2009 pasti tau, tapi untuk yang lain, lebih baik di samarkan agar masa depannya terjamin] dimana mereka menggunakan rok pendek yang pendeknya pendek banget, dan tariannya erotis mampus, satu kata yang terlintas di otak gw adalah

ANAK JAMAN SEKARANG LEBIH MENGUTAMAKAN AURATNYA KETIMBANG KUALITAS


percaya ga percaya, itu terjadi di sekitar kita, bayangkan saja, usia belum menginjak 17 tahun, sudah menggunakan pakaian super seksi untuk mengikat mata para lelaki, bukan dengan menunjukkan bahwa saya adalah gadis cantik yang pintar juga berbudi pekerti yang baik.


dengan menggunakan pakaian seperti ini, mereka naik panggung dan membuat semua pria berteriak" sarap karena dance mereka yang sangat erotis, apakah ini bagus? tentu saja tidak saudara-saudara.. nilai yang mereka peroleh pun tidak sebaik anak" yang menari tanpa gerakan erotis..

apakah anak" terutama perempuan jaman sekarang sudah tidak lagi menghargai dan mengagumi kecantikan dirinya sendiri sehingga dengan gampangnya mereka merendahkan harga diri mereka sendiri?

ingatkah kalian pada jaman dahulu, dimana semua wanita masih menggunakan kebaya untuk keluar rumah? mereka tetap tampak cantik walaupun menggunakan pakaian seperti itu, karena kecantikan mereka alami dan tidak dipaksakan. sedangkan anak perempuan jaman sekarang, merasa diri sudah cantik apabila menggunakan pakaian yang tidak pantas digunakan.

mungkin, jaman telah memakan kecantikan wanita yang sesungguhnya. saya bukannya ingin menggurui, atau menjadi tua.. tapi apakah kita tidak bisa membuka mata, bahwa sesungguhnya menggunakan pakaian seperti itu bukanlah hal yang baik?

selain itu..

anak-anak remaja yang mulai berpacaran, apakah itu hal yang baik?

mungkin beberapa dari kalian berpikir bahwa berpacaran itu memang tidak ada salahnya.
ya~ saya juga berpikir seperti itu.. memang pacaran tidak ada salahnya, tapi..

seharusnya kita mengenal yang namanya batasan, semakin kesini, semakin banyak saya lihat anak gadis belia yang masih bersekolah SMP atau SMA sudah hamil, sekarang kita sudah memiliki adab dan kebiasaan, tapi kenapa ini masih terjadi?

kembali lagi, faktor dimana wanita tidak lagi dihargai dan menghargai dirinya sendiri yang menjadikan mereka seperti itu.

kalau tidak dipaksa, seharusnya seorang gadis belia tidak mungkin hamil. namun kadang saya lihat, mereka menikmati kejadian itu. maksud saya.. mereka tidak menolak saat diajak berhubungan intim dengan alasan CINTA.. tapi apakah cinta bisa menghapus dosa yang mereka lakukan? apakah cinta takkan menghasilkan anak yang harus mereka asuh? syukur jika sang pria mau bertanggung jawab, banyak sekali pria" yang tidak mau tau jika pacarnya hamil akibat kesenangan dunia belaka. hingga kasus seperti aborsi pun kini rentan terjadi di kalangan masyarakat.


*foto ini hanya contoh.. tolong jangan kira bahwa yang saya bahas di bawah ini adalah mereka*
anak" muda seperti ini seharusnya bisa melakukan sesuatu yang menguntungkan negara, semisal.. mereka bisa melakukan kegiatan amal atau penghijauan ketimbang nongkrong" dan membuat onar, mereka bisa melakukan bakti sosial atau penggalangan dana bagi rakyat miskin atau korban bencana ketimbang kebut-kebutan di jalan.

namun tidak bisa kita pungkiri, mungkin hanya 20% dari anak muda seindonesia yang mau melakukan itu. jika mereka sudah terbuai dengan kenikmatan adrenalin saat ngebut di jalan raya, atau nikmatnya alkohol dan nikotin, mereka takkan lagi mengingat apa yang seharusnya mereka lakukan.

apakah solusi untuk memperbaiki kualitas anak" muda jaman sekarang?
pertanyaan itu masih melayang-layang di otak saya, namun saya sendiri masih belum bisa mendapatkan jawaban yang pasti selain "MULAI DARI DIRI SENDIRI" saya sadari, bahwa saya juga terkena dampak dari sikap anak muda jaman sekarang, maka dari itu saya berusaha untuk membuat saya tidak terjerumus dalam hal" yang merugikan saya sendiri.

dear readers...
siapapun kamu, dimanapun kamu, kalau kalian membaca postingan saya ini..
tolong lah~
sadar...
agar indonesia bisa lebih baik..
karena kita, tunas muda masa depan indonesia..


nyolong dari blognya polar
hehehhe~
biar makin rame aja ni blog

___WORTEL BUSUK ABIS NGEPOST___

?Minggu, 19 April 2009
kecelakaan di hari yang panjang >.<,?




pengen menghela nafas yang panjang dulu untuk menenangkan diri.... SSSSSSSSUUUUUUHHHHAAAAAAAAA~

[btw, baru aja gw mo nenangin diri, si mami dateng n bawain cokelat yang dikasi sama orang belgia.. kebetulan di salah satu cokelatnya ada yang berisi RUM~ gw makan.. gilee panas tenggorokan, tapi nikmat lahh ^0^]

hari yang bener" panjang dan melelahkan, bangun jam setengah 6 gara" SMS dari trisna. gw mandi pake baju bebas dan berangkat ke sekolah

sampe di sana, gw ngerasa janggal, secara gw pake baju bebas buat ujian praktek kali ini, sedangkan banyak adek" kelas yang pake baju putih" biasa.

pas adek" kelas pada upacara, gw ama trisna latihan musik buat praktek nanti, sedangkan yunita ama sidney yang sebenernya sekelompok musik ama gw juga masi belon dateng karena mereka juga kudu nari bantuin detri.

setelah selese upacara, gw dan beberapa anak lainnya pada nyerbu lab komputer buat praktek TIK yang sempat tertunda dan menghabiskan waktu gw sedemikian rupa , tugasnya si ga susah, cuma dapet satu tugas, terus cari deh di google, ntar copy ke ms word, atur" dikit.. selese..
dan dengan waktu yang sangat singkat, gw langsung keluar dari ruang TIK..

gw ketemu kampret di depan kelasnya, gw langsung ngajak dia ngobrol.. tiba"....
GW DICOLEK setan! guru agama gw, dan langsung diajak ke ruang IXb5 yang kosong melompong buat nyusul agama yang uda bertaun taun gw ngehindar mulu XPP..


gw ama andre duduk adep"an ama meja guru, disuruh doa ini ga bisa, itu ga bisa.. si guru mule kehilangan kesabaran, hingga.

guru> gimanain ini? ibu kosongin aja nilai kalian ya?
gw+andre>.....
guru> ya...
gw> ntar bu~ daripada nilai saya kosong sama sekali, saya bisa baca doa" biasa aja, ntar kalo misalnya gimana.. ya ga papa kasi saya nilai kecil yang penting saya ada nilainya
guru> *duduk lagi yang tadinya uda mo berdiri* ya sudah! apa yang kamu bisa?
gw> niat tahajud bu~
guru> ya sudah, baca!
gw> sjdsjkdfbvgaduibvadjvniadfvnpkahdfbvpaibvf
guru> ulangi!!
gw> basdicbpsdibvisdniscdnipsdbhvpcdnisdvhy
guru> masi salah itu~
gw> duh.. apa lagi ya... ga tau bu, seinget saya ya itu.
guru> andre! kamu ini doa apa bisa?
andre>... saya bingung bu.
guru> BINGUNG lagi!!! win! apa lagi?
gw> doa mao makan..
guru> ya udah...
gw> siudnfaisdsjicdnaipsdbvfipdnaidvpidu
gru> andre! kamu apa ini..
andre> doa belajar bu...
guru> ya sudah!
andre> sjkdfncasdcnasjcdnasidfpDNCPAUIDBV

pokokknya sampe beberapa doa gw ama andre baca n akhirnya kita stuck, guru itu uda keliatan kesel banget ama kita berdua, dia memutuskan untuk keluar kelas

sedangkan gw ama andre masi terdiam terpaku di kelas, terduduk berdua... lirik"an.. salaman... dan... "HADOOOOOOOOHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH" sama" nundukin pala n jedot"in ke bangku..[kecelakaan pertama]

*tampang gw ama andre yang ngga banget*

gw ke kelas, latihan lagi sama trisna.. ga taunya sidney, yunita dan detri tampak.. kita ke B5 dan popotoan sejenak..
gw keluar buat liat siapa aja yang uda maju di seni musik n tarinya..


di seni musik> nomer 2
seni tari> nomer 1

hmmm...

pas gw masi berdiri" di aula, sekarang gilirannya mirah DKK buat maju seni tari kreasi, keren si... hingga..
pas lagu RISING SUN by DBSK nya mo mulai, malah... aduh, gimana ngejelasinnya yah, kan di lagu rising sun itu ada bagian yang musiknya kaea pake gendang [?] yah pokokknya sebelum changmin tereak "RISIIIIIIIIIIIIIIING~" itu deh..

harusnya itu yang keplay pas mirah nge-dance..
eeeh.. ini lagunya malah "RISIIIIIIIIIIIIING~ Nareul darmaah gaseumaneh gadeuk cha"
LOH?? pa yang terjadi sodara"????? [kecelakaan ke 2]

walhasil, mirah DKK turun panggung dan membenarkan kaset, terus mereka bakalan tampil lagi nanti..

gw, trisna, yunita, sidney pada masuk ke lab bahasa buat siap" nyanyi, ga taunya kelompok tarinya detri uda dipanggil, so mau ga mau yunita ma sidney ya ga bisa di dalem aja donk.. gw ama trisna juga pengen nonton dancenya mreka, secara mereka pake lagu are you good girl XDD

di tengah dance, rok luarnya yunita yang harusnya di lepas di akhir dance malah lepas di tengah", apalagi rok dalemnya n stockingnya yunita bener" bikin cowo pada melotot, beberapa menit kemudian, rok luarnya detri juga lepas.. hadooohh >.< [kecelakaan ke3] tapi untungnya mereka berhasil membuat tarian itu jadi ga cacat n bikin cowo" tereak" geje di pinggir panggung. kembali ke lab bahasa, sidney ama yunita uda ngos"an n keringetan mampus, kelompok gw sekarang giliran maju, pertamanya nyanyi lagu ungu dulu.. yaaa~ bisa dibilang "biasa aja", dan pas lagu ke dua.. ada bagian gw disuru nyanyi sendiri, dengan kondisi gw yang lagi batuk, dan pala gw yang penuh dengan hal" tidak jelas.. gw...LUPA LIRIK ya blank aja gitu tiba"... ya ampuuun~ gw uda panik, keringet dingin.. sampe sidney mengatakan "inget jaejoong mam, pergi.. pergi" DZZZIIIIINNGGG~ ga tau kenapa liriknya langsung bisa gw inget walopun fales de el el gw nyanyinya..[kecelakaan ke 4]

keluar ruangan, gw langsung ke kantin, beli pop ice coklat.. gw ke kelas B3, ketemu rama yang lagi khusyuk baca crayon sinchan, gw datengin dia, niatnya si mo ngelepasin segala penat yang ada di otak gw.. pas gw dateng, dia diem.. gw juga diem aja... terus gw mulai kumat.. "rama... rama.... ramaaa...~" gw narik" bajunya.. tapi gw ga tau mao apa... gw pun berdiri lagi di sebelahnya dan... gw... NANGIS... ya nangis aja gitu.. sesenggukan...[kecelakaan ke 5] ampooooonnn~ gw juga ngga ngerti ada apa dengan gw, ujug" aja gitu nangis.. uuwwwhh~ rama langsung manggil trisna, rama n trisna dengan susah payah nenangin gw.. huwaaaaaaaaaaaa... untungnya jiwa sarap gw segera kembali dan membuatku tersenyum kembali~ syalallalalaaaaaaa...

gw ngumpul ama sekumpulan anak cowo gegejean yang nyanyi" di teras IXB3, di sebelah gw ada hendra yang dengan biadapnya nyubit" tangan gw dan berkata "so smooth~".. mereka nyanyi" lagu apaaa aja, peterpan, d'massiv, bla bla bla lah.. pas gw lagi ikut gegejean ama mereka.... gw ngeliat ada sekumpulan anak lewat.. gw merhatiin.. ada... IKOOOOOOOOOOOOOOWWWWWWW ^0^~ gw kan ngliatin dia... dia ngeliat ke arah kumpulan anak geje itu.. eh abis gitu dia ngelirik gw, ga tau kenapa gw malah ga buang mata atau ngalihin pandangan.. jadi gw ama dia mata ketemu mata gitu.. ya ampuuun~ CLBK uy hahahahha XD~ matanya jernih banget sumpaaaaahhhh.. cakeeeeeeeppp >0< [kebayang kalo jaejoong kaea gitu XDD]

gw pun pulang sekolah, nunggu lamaaaa banget sampe mami ngejemput.. udah gitu di jalan kena damprat lagi untuk yang kesekian kalinya gara" ganggu kerjaannya +_+~
dan..
sampe rumah..
GW BARU INGET APA DOA YANG DISURUH SAMA GURU AGAMA BARUSAN !!!!!

kampret!
ah sudahlah..
yang penting cokelat n jaejoong~

___WORTEL BUSUK ABIS NGEPOST___

?Sabtu, 18 April 2009
postingan tergeje abad ini,?

entahlah~
gw sebenernya pengan ngupdate sesuatu di blog gw, tapi gw ga dapet inspirasi mo ngetik apa..

mo nulis cerita NC 21 tentang 3some antara jae mi, jaejoong serta yoochun uda basi. mo nulis kegiatan sehari-hari.. beberapa hari ini belum ada yang menarik becak mo ngasi update-an tentang DBSK, males ngasi credit, mo share icon.. icon pada blukutuk, mo ngepost poto juga ga ada poto yang bagus" lagi...

huwaaaa binun binun mendera hatikuuu~
syalalalalalllaalaaaaaaaaa

ih waw, barusan denger lagu forever love.. suaranya si abang meuni menusuk dalem hati banget..

jadi inget wktu donlot MV itu pertama kali..
terus nonton
terus nangis
terus liatin jaejoong
terus meler lagi
terus...

"YOU'RE THE ONLY LOVE... FOREVER~ houooo yeaaaah... naaaaaahh..."
KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
abaaaaaang~
buruan atuh pulang ka indonesiaaaa...
buruan atuh kawinin aye XDD..

oh iya..
gw inget apa yang mo gw share...

gw lagi kesel setengah mati ama seseorang..

okok~ gw tau rasa ga enaknya di keselin padahal belum kenal, secara udah ada yang pernah jadi korban *lirik" BA_LJK* tapi mo gimana lagi??

kalian bisa liat sendiri, gw nulis another jaejoong's fan gitu loh~

yaah, walopun gw tau temen" gw di TI juga banyak banget fansnya jaejoong..
tapi kalo yang ini beneran reseee!!!

gw ngerasa kalo di sini, di singaraja ini, jaejoong hanyalah milik gw seorang..

FYI> gw pernah damprat 3 adek kelas gara" yang pertama waktu minjem majalah asia gw nunjuk ke arah jaejoong dan bilang "wii~ ganteng banget" yang kedua, dia mo minjem buku tulis yang gw tempelin foto jaejoong dari depan sampe belakang, yang ketiga dia nulis di FS nya "who i want to meet> jaejoong" jelas gw ga mau... terserah ah mo dibilang apa.. gw emang selfish masalah ini..

dan suati hari..

gw ketemu si mrs. X [untuk menjaga masa depannya] dia join di forum artis korea lain, dia bilang dia demen ama "K", ya.. gw kira ya dia cuma suka si "K" itu aja donk??
ya udah, gw yang baik hati ramah dan tidak sombong ini iseng aja gitu nge-add YMnya..
eeeeeeehh KAMPRET! gw malah nemu ID dia di TI...
dan... i think u can guess it..

yah.. dia fansnya abang... +_+

awal"nya gw masih bisa terima lah, secara status gw di TI uda Cassiopeia gitu loh XPP, sedangkan dia, perseus aja belon masuk..

hingga kejadian di YM bikin gw kesel kesel keselek setengah mampus sama dia..

nemoxcute> kalo test biasa bawa fotonya jaejoong biar semangat
Mrs. X>ooh, terus kalo ada yang nanya itu siapa dijawab apa?
nemoxcute> suami XDD
Mrs. X> wakakkakk, sama donk~ kita SESAMA istrinya jaejoong
*perasaan hati> DONGKOL SETENGAH MATI!!!*
nemoxcute> tapi saya kan setia, cuma jaejoong aja.. only hero, hanya jaejoong
Mrs. X> iya, aku juga samaa...

anjing dudul kambing lepas!!!!!

ari "K" itu siapa huh??
di forum itu aja lu bilang lu cinta mati ama "K", tau semua tentang "K" ... kenapa ari YM-an sama saya bilangnya kamu bini si abang? huh?? *emosi meledak JDOR*

that's not all folks! sekarang di TI dia sok deket n kenal banget ama gw..
RESEEEEEEEEEEEEE!!!!

heh~ walopun kita bersama adalah anak" tertinggal di singaraja, tapi tetep aja yah..
i'm not ur chinguyah!!!!!

gw liat di FSnya pun..
dia sama sekali tidak menuliskan, menyimpan atau menampilkan foto jaejoong..

avatar di TI pun foto jaejoong 4 abad yang lalu..

apakah itu bisa disebut ISTRI nya????

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

cckckckc

bang jae, emang rumah tangga kita banyak suka dukanya yah bang..
dulu aye sempet bertengkar ama abang..
abang sempet ngambek ama aye..

tapi kita kudu sejati ya bang..

WIN_JAE FOREVER ^^~
[tendang" Yun Ho]

bahkan.. dia ni kan demen ama B-band korea yang atu lagi itu, bahkan nama leadernya aja ga kenal donk...
ckckck~ kea gitu mo jadi fans..

GRRRRRRRRRRRRRRRR
*rasa kesal menyeruak di dalam dadaaaaa*


STOP PRESS> dia juga udah tau blog gw ini.. dan kalo dia baca dan merasa.. BAGUS!!! terserah lo mo bilang apa!!!! walopun lu lebi tua dari gw, tapi tetep gw yang lebih HALLYU fans!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

kesel kesel kesel kesel aaah kesel kesel aaaah
bebi aku inginkan matiii woooowoooo
bebi aku tak sanggup lagi denganmuuuuuu

*ganyambung*

ah sudahlah..
postingan penuh esmosi hahahhaa XDD

___WORTEL BUSUK ABIS NGEPOST___

?Jumat, 17 April 2009
sleep is my....,?

barusan gw selese nonton "ARE YOU SMARTER THAN A FIFTH GRADER" di global tipi.. ckck~ menurut gw, itu kuis mah cuma untuk pembodohan, secara gitu, yang diundang> orang tuwir yang udah memilih jurusan kuliahan, yang ditantang. anak SD yang ingatannya masih fresh dan anak" pinter dari sekolah internasional... gimana mo imbang??

pokokknya acara ini mah cuma untuk pembodohan masyarakat!! jangan mo ditipu sama acara ini!!!!! hell yeaaaahh!!! jejung itu cakeeeepppp!!!!!!!!

gw memiliki satu penyakit yang tidak jarang ditemui dikalangan anak muda jaman sekarang.. INSOMNIA! yeah, gw ga bakalan pernah bisa tidur dibawah jam 11 malem.. rasa masih ingin nonton tipi, makan, denger musik, gegulingan bikin anak sama bang jae terus mengganggu diriku yang masih rentan ini.

walopun gw tau, raja dangdut Rhoma Irama bilang "begadang jangan begadang" tapi ya tetep aja... sepertinya begadang adalah salah satu dari bagian hidup gw. kalo gw tidur jam 10, ntar jam 3, jam 4an bakalan bangun lagi.. aasssshhh~ that's not gud ahk..

insomnia ini paling nyiksa kalo besokkannya kudu ada pelajaran olahraga, secara di sekula gw klo olahraga itu kudu dateng jam 6 pagi, dan dengan susah payah gw harus bangun.. bahkan kadang ngga kerasa kalo gw uda tidur +_+, maka dari itu daftar kehadiran gw di pelajaran olahraga banyakan ditulis 'A" alias ALFA hehehhee...

keterlambatan pun bukanlah menjadi hal yang tabu bagi gw dan temen" deket gw yang uda ngerti gw, kalo gw ga sekolah, mereka ga bakalan mikir apakah winema itu sakit atau kenapa, tapi mereka akan mengatakan 'palingan tu anak kebuai mimpi ama jaejoong" alias gw baru bangun jam 8 pagi, dan daripada gw ke sekolah ada baiknya kalo gw tidur lagi.

satu hal yang gw inginkan adalah HIDUP NORMAL!
hidup normal yang bener" normal buat gw dan kehidupan gw.. inilah jadwal "HIDUP NORMAL ALA Dr. WIN_JAE m.EN cr.E.t B.au

1. tidur diatas jam 12, kalo bisa, baru mimpi pas matahari terbit

2. bangun pagi diatas jam 11

3. keluar kamar dengan rambut acak"an dan bau mulut , langsung ke dapur kalo lu suka kopi ya ngopi, kalo suka susu ya nyusu, kalo suka cowo ya cari gigolo...

4. "sarapan" dengan koko kranch atau semangkok mi goreng tampak asoy

5. kalo ngga ada komputer, jebanin aja tipi, klo ada komputer silahkan mengetik, ngedengerin lagu, deownload atau nonton bokep

6. liatin jam, kalo uda menunjukkan pukul 16.00 keatas, berarti uda jamnya mandi.. kecuali kalo hawanya dingin, nanti aja mandi kalo daki uda bikin berat lu nambah 4 kilo

7. jangan lupa untuk garuk" pala atau ketek [i know, ini ga penting]

8. bokerlah dengan teratur

9. kalo suka naik motor, silahkan berkeliling kota dengan cihuy.. kalo ga suka keluar", dekem aja di rumah dengan komputer atao hape atao tipi atao kecoa

10. ulangi

gimana? indah banget kan hidup kalo kaea gitu?
tapi tiap kita melakukan itu, uang datang dengan sendirinya pada kita, tanpa harus kerja keras atau banting otot, juga ga harus bangun pagi buat menghadapi pelajaran" sarap dan guru" sialan yang membuat kita seteres.

yang pasti, gw ga bakalan melakukan apa yang rama katakan

me> kalo lu jadi mentri pendidikan lo mau apa?
rama> bales dendam! naikin lagi standar ujian
gw> SARAP!


huaaaaaaaaaaaaaaaaa
kangen hidup normal ku dikala tubuhku dulu tak segini~~~~~

aduuh, sekarang gw lagi sakit nih [lagi] pilek dan batuk mendera, padahal senen besok ada praktek nyanyi di sekola ++__++

___WORTEL BUSUK ABIS NGEPOST___

?
15 april 2009,?

yoohhooooooooooooo [mengaum" geje] suda lama sepertinya saia winetta nemesia malva [baca> mrs. han jae joon] ngga ngupdate belog [bahasa bali>bodoh] ini lagi...

well~
bukannya karena ada badai taifun yang memporak poranda kamar gw yang emang uda jadi belantara ini, bukan juga gw diculik jaejoong dibawa ke zimbabwe... tapi karena 1 hal...
M.a.l.a.sssssssssshhhhhhhhhh


hehehehhe ^^v like ussual lah..
gw lagi ga ada mood buat ngetik,..

tapi sekarang, gw balik..
kembali dari kegelapan..

heehehehee [ngikik garing]

well~ gw mo share beberapa foto waktu gw ngadain party" sama temen" gw di sekola..
secara kan waktu tanggal 15 kemaren, DBSJ's ultah, n PGT diresmikan.. jadi.... seperti itulah..





[kesalahan gw nguploadnya ngambil tempat yang ditengah~ jadi kaga bisa dipindah" lagi +_+, ngabisin tempat pisan]

yang poto sendiri" itu..
kita sebutkan namanya satu per satu..
1. yowanda
2. padma
3. intan
4.irma
5. anna
6. detri
7. mirah
8. gue si WINETTA NEMESIA MALVA xDD~

kita maunya gegejean di kelas, namun apa daya.. kelas kita mo disiapin buat test kemaren ini, jadi aja kelasnya uda dikonci n ga boleh dimasukin lagi..
mau ga mau kita kudu party di situ... di belakang sekolah yang bobrok mampus hahaha..
tapi ga papa.. yang penting kan seru n ngumpul XDDngerasa ada yang kurang?? heheh~ RAMA dan SIDNEY!! yaaaah makhluk" pemalesan itu baru pada dateng ke sekolah jam 12.. soalnya kan mereka ujian praktek dapet bagian jam segitu..
jadi aja kaga pada ikutan nimbrung... tapi setidaknya mereka juga kudu ada potonya hehehe XD~
kesiannya sidney, dia ga dapet sepotong, secuil, seupilpun kuweeh....
soalnya, si KAMPRET itu.... udahmah makannya menjijikan mampus, sisa kuenya dilelet-leletin gitu pake jarinya..
ckckck sarap... hahahah

selama masi menanti ujian praktek [yang ternyata diundur ke tanggal 20 untuk kelas B4-B6 >.<] gw gila" an di aula.. tapi tetep kudu narsis.. minta mirah motret.. pas gw lagi lari.. hasilnya keren juga nih hehehe.... maunya si poto pas lagi loncat gitu.. cumaaaaaannnn SUSAHNYA MINTA AMPUUUNNNNN.. mana berat gw tidak memungkinkan gw buat loncat tinggi" pula hehehe dan ini adalah....
kelakuan sarap gw..
GEGULINGAN!!! yeah.. i <3>


thanks Dby ^^~ untuk yang kedua kalinya nih heheheeee


Bagi kalian semua ada tugas yang harus dikerjakan loh buat posting award ini:

selamat mengerjakan .

tapi gw males nge-tag orang"...
kalo ada yang mau ambil aja hehehe XDD

___WORTEL BUSUK ABIS NGEPOST___

?Senin, 13 April 2009
,?

1. Do you like this person?
ngga~ tapi saya CINTA, SAYANG DAN ............ seperti itulah hehehehe

2. How do you call this person?
abang, oppa, cintah, jaejae, dan.. sebenernya.. ada 2 orang yang gw maksud disini.. gw panggil orang kedua itu.. a'a... TT__TT

3. Which colour do you associate with this person?
red, white, black... wowwoowoowwwwww

4. Looking at his/her character, what blood type do you think he/she has?
tentu saja makhluk bertype O!!!!! hahahahaa, klo yang atu lagi ga tau.. A meureun

5. What do you want to tell that person?
i love you, apapun yang terjadi...... sampai kapanpun.. walo aku tau aku ga mungkin mendapatkanmu [dalem euy]

6. What do you want to do with this person: hug, kiss, or shake hands?
i dunno, berdiri, bersebelahan sambil mandang bulan purnama aja.. tapi diantara 3 pilihan diatas... untuk yang di korea sana ya.. KISS off course hahaha.. kalo untuk dia..... hug, i really wanna hug him... make he warm.. feel my love oooowwwhh YY__YY


7. Pick five of your friends and pick one person for them
sung hee onnie> JINKI
detri> YUNHO
mirah> HEE CHUL
sidney> CHANGMIN
mia> MINHO

Label:


___WORTEL BUSUK ABIS NGEPOST___

?
di ruang 16 gw terdampar [part 2],?

satu kata yang bisa gw ungkapkan adalah....

D.E.N.D.A.M

sama salah satu guru kampret tai babi di SMA 4... [long sigh menenangkan diri]
semua itu berawal dari....

insomnia gw mendingan, tidurnya jam setengah dua semalem,.. bangun, mandi sisiran, siap", silent hape... berangkat..

sampe sana, gw nyimpen tas, uda ada beberapa anak di kelas gw, salah satunya anak misterius dari SMP 4 ... busung biu? teja kula? teuing ah... yang pasti tu anak pendieeeem banget, udah gitu tatapannya serem..

abis naro tas, like ussual, gw, detri ama sidney gegeloan ngobrol ga jelas dan membicarakan DBSK. setelah bel berbunyi....

DISINILAH TERJADI SEBUAH KECELAKAAN BESAR DI SMAN 4 SINGARAJA!!!!!!!

guru pengawas masuk, seorang bapak guru
yang jelek, item, rabun, tukang tidur, kuimsan dan gw yakin dia BAU!!!!
sama seorang ibu guru yang keliatan banget kalo dia teges.

poto bang jae yang nemplok dan bersarang di papan jawaban gw sejak pemantapan beberapa bulan lalu ya tetep gw bawa juga. pas si bapak" brengsek itu ngedeketin gw buat bagiin lembar jawaban ama soal, dia ngeliat itu.. dan...

BAPAK" BRENGSEK!> ini apa ini?

gw *makhluk baik hati, murah senyum, tidak sombong, calon bini bang jae*> orat-oret kemaren pak... ga ada catetan koq..

si bapak itu negbuka" lembaran gw..

BAPAK BRENGSEK!> ini banyak sekali kertas-kertas apa ini?

gw> yaudah lah pak, lagian kan ga ada catetan, semua bersih

disini, gw yang cengar cengir sebenernya udah pengen ngebejek tu kumis bau, abisan si bapak kaga sabaran banget!!!

BAPAK BRENGSEK!> simpan di tas ini,.. simpan!

gw> ngga...

gw lepasin semua foto si abang dengan air hati [air mata kan di mata, ini nangis dalem ati] , terus gw simpen di balik papan jawaban gw. tapi dodolnya, di papan gw ada kertas putih yang emang gw tempel supaya si papan kaga rusak, terus di atas kertas itu gw tempelin lagi poto bang jae..

si bapak masi keukeuh ngga mau ada kertas selembar pun di papan gw.dengan GOBLOKnya si bapak narik" kertas putih yang udah gw lem itu.

BAPAK BRENGSEK!> ini kertas apa lagi?
gw> uda di lem pak.. cuma kertas biasa..
BAPAK BRENGSEK> BUAT APA KAMU BAWA FOTO-FOTO BEGINI...
[gw caps bukan karena dia ninggiin nadanya si... tapi...]

KATA" ITU NUSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUK BANGET KE RELUNG HATI GW YANG PALING DALAM!!!!

gw bukan cuma pengen bejeg" si bapak, tapi juga aben dia idup"... terus dagingnya gw kasi anjing tetangga!!!!!

si bapak akhirnya diem aja, pas gw ngisi nomer siswa ama mata pelajaran, gw terdiam sejenak...
kalo gw tetep nulis, yang ada foto bang jae bisa terkena tekanan tinta pulpen yang bisa saja merusak foto itu. so, gw minta lembaran kosong ama tu guru.. sekalian nunjukkin kalo gw ini GA NYONTEK!!!! walopun gw goblok gw ga bakalan nyontek!!!!!! [mian, esmosiiiiiii]

bahasa inggris.. LANCAARRRR hahahhaa... tenang banget lah ngejawabnya..

setelah selesai, siswa mulai berhamburan lagi dari kelasnya, gw ke depan kelasnya sidney buat ngasi MP 3, secara dia mo minta lagunya DBSK gitu..
gw nunggu ampe pipi gw jadi tomat rebus saking merahnya, ga keluar" juga tu anak.. gw keliling SMA 4, ke kantin, kesana kemari, ke kamar bang jae juga tetep ga nemu. yaudah, gw memutuskan untuk nunggu dia pas nanti aja pulangnya, tapi gw juga males kalo di kelas.. pas di lapangan, gw ketemu ama temen" gw.. eh... ANJING!! dengan dodolnya sidney lewat donk... ampun tu anak.. kemana si,???? huwaaaaaaaaaaaaaah!!!

gw datengin dia.. dan dengan ti'isnya dia ngomong "tadi kau kemana win? aku liat kau keliling2 aja"...... AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

[kesel stadium 33]

ternyata tu anak daritadi duduk" di tempat yang dia bisa liat gw tapi gw ga bisa liat dia gitu sssshhh... keseeeeeeelllllllllllllllll >.< dan pasti salah temen gw, si agung mo nyontek ama gw, dia lirik" ke gw mulu.. pas aman, ya udah gw bantu aja..

SI BAPAK" BRENGSEK ITU!!!!! ternyata ngeliat kejadian laknad itu, beruntunglah gw ama agung ga disuru keluar kelas.. tapi si bapak cuma negur nomer bangku.. tapi dodolnya si bapak brengsek itu..

gw ada di nomer> 7..

urutan bangkunya gini..

1 10
2 9
3 8
4 7
5 6

si bapak negurnya> NOMER 9!!!!

bwakakkakaakkakk..
di otak lu apaan si??
gimana caranya nyukur kumis doank? HUH?????
[emosi kumat lagi]

gw yang sadar ditegur dengan salah nomer itu nunduk n ngakak sejadi"nya [tanpa suara tentunya], si bapak brengsek yang ngeliat gw daritadi nunduk" itu.. LAGI-LAGI curiga kalo gw nyontek.. [long sigh untuk yang kesekian kalinya] , dia langsung ngedeketin gw, sok" periksa gitu deeeh, pas dia lewat..

gw> pak kalo uda lese boleh tuker soal? IPS-nya

BAPAK" BRENGSEK> oh iya iya.. sudah kamu ? sudah?

si bapak langsung ngambil soal n jawaban gw, terus ngambilin soal buat gw..

60 soal IPS gw kerjain dalam kurun waktu 31 menit..
ngga PSIS jaya koq.. hehehe tenang ajaaa..

gw bengong ngeliatin jam..
sekarang jam setengah 12, padahal pulang jam 1... tapi daripada gw di kelas, panas ati dan sellau dicurigai NYONTEK! gw lebih baik ..

gw> PAK! kalo uda lese bole keluar kan?

BAPAK BRENGSEK> oh iya.. silahkan, kumpul sini jawaban kamu!

gw langsung beresin poto bang jae yang daritadi ngedekem di balik papan gw.. TT__TT mian bang.. aku tak bermaksud bang... mian baaang~

anak" sekelas ngeliatin gw.. dan berkomentar "ckckckckckckck...." akibat kecepatan kilat yang gw pake tiap jawab soal.

pas gw lagi duduk" nunggu orang" kelas lain keluar, gw ketemu si... KEVIN TANAYAAA!!! [eh, gw baru sadar, gw kira si kepin kristen,,., ga taunya hindu hahahaha],

STOP PRESS> untuk SUNGHEE onnie, mian, aku ga dapet fotonya kepin... ga mau tu anak >.< diem" juga ga bisa..

kepin ujug" ngomong ama gw

kepin> beh cai!!! baang je ake 10.000!!! demit gati caine ne... be mokoh demit ben.. [kalo ga salah si kepin ngomong gitu] [baca> beh elu, kasi donk gw 10.000, pelit banget elu ne, udah gendut, pelit]

temennya kevin ngeliat gw and ngajak gw ngomong..

temenya kepin> kau kenal sama *)&(&*^%&&^%&^ [gw lupa nama yang dia sebut]
gw> siapa tuh?
temenya kepin> ntoo, anak lab yang item..yang sering malakin kau, yang pernah kau tantang, tapi pernah kau kasi 10.000
gw> ooh.. dia hahahaha...
kepin> ooh, anak keto kebaang 10.000 [iya, orang kaya gitu dikasi 10.000]
gw> sekarang gw cuma bawa 3000...

temennya si kepin langsung ngedip"in matanya ke gw n langsung ngulurin tangan, ya udah gw kasi aja..

temenya kepin> pin! 3000 pin!!!
kepin> KANTIIIIIN!!!
gw> eh.. vin!! kevin!! ada yang minta foto mu..
kepin> sapa?
gw> cewe, orang...

yaaaah~ boro" ngedatengin gw.. yang ada ya dia ke kantin.. and.. KAGA KETEMU LAGI!! dodol...

pul skul, gw ama detri mo ke swalayan, beli kue tart buat party tgl 15 besok.. sampe sana, ada satpam di depan pintu

satpam DODOL> dek dek! tasnya titipin dek!

ASTAGFIRULLAHH!!!!
kenapa si semua orang tu curigaan banget ama gw.. iye iye! gw juga tau kalo tas emang kudu dititipin... SHIT!

gw mo bli spidol, jadi kudu ke lante tiga, pas di tangga si detri ujug" geje sendiri dan di tangga dia cuma ngomong CAKEP CAKEP CAKEP.... gw bingung, takut kalo si detri kesambet jaejoong.. ga taunya dia ngelirik ke bawah lagi, dan ternyataaaa ada anak cowo kuliahan gitu, emang cakep si hehehe... kita bedua jadi geje ngeliatin si "mahasiswa cakep yang beli jeruk n ponds" itu hahaha..

beli spidol dengan cepat dan turun, si mahasiswa masi ada disana,, kyahaahahha.. dengan tampang polos kita masuk ke dalem swalayannya [padahal ga niat beli apa"] JIAHAHHAHAHAHAHAH XDD~ si mahasiswa ngeliatin tingkah kita yang ketawa" dodol and najis.. gw ngambil POCARI SWEAT dan ke kasir, pas gw di kasir, si mahasiswa itu di kasir juga. dia ngeliat gw, si detri kabur [salting nih yee hahahaa XD], mahasiswa itu nyengir ke gw.. ya gw bales ajj haahhhaha XDD..

pas gw ngambil tas gw, gw liat si mahasiswa tadi ngelewatin detri n detri terbengong dan terpana melihatnya hahahaha... dodol lu ahk.... saltingnya biasa aja kali.. gimana kalo ketemu sama YUNHO lu????

huwaaahh~
besok test praktek TIK buat browse internet [gampaaang]
pulang jam... 3 SORE!!! ckckckckckckk...

sekalian party..
hwauahhahaahahaha...

haduuu pesimis sama nile di SMA 4..
apa mending gw langsung daptar ke lab aja ya??
heheehhehe

[gw penasaran, ntar SMA si kepin keterima ga ya di SMA 1 atau 4.. moga" aja gw ama dia 1 SMA.. pengen ngajak berantem euy hahahaah XDD]

___WORTEL BUSUK ABIS NGEPOST___

?Minggu, 12 April 2009
di ruang 16 gw terdampar [part 1],?

jam menunjukkan pukul 01.55 waktu belantara kamar gw, dan ... mata gw masi sama sekali belum ngantuk, bahkan gw malah jadi pengen makan kacang gara" ngedenger suara kraus-kraus kacangnya mami. padahal gw sadar, paginya gw mesti ke SMA 4 buat test siswa baru, tapi tetep ajjaaaa.... gw beranjak dari tempat tidur gue buat keluar kamar, dan mulai ngemil kacang. acara di TV juga MTV insomnia, lumayanlah.. nonton depannya doank.

setelah puas makan kacang, gw minum n berusaha untuk tidur lagi, jam udah menunjukkan pukul 03.14, dan mata gw masi ga bisa diajak kompromi, setelah merem-merem berusaha tidur sambil ngayal mesum ama bang jae, akhirnya gw pun terbuai ke alam mimpi.

duk duruk duk duk~ teret toteret toteretotereeettt~ [anggep aja openingnya lagu survivor, kalo mo tau nadanya, silahkan denger di bagian musik blog gw hehehe] terdengar dari handphoneku.. udah jam 6 pagi lagi.. gw ga bisa buka mata, periiih banget... jadi gw masi nidur-nidurin diri ampe jam 6.30~ dengan males-malesan, gw mandi dan bersiap diri.

gw nyisir sambil ngaca, memastikan gw udah full PD untuk ketemu ama anak SMP" laen yang kadang ngeselin. silent hape, masukin ke tas, liat papan jawaban, foto bang jae uda nempel 5 lembar, brakbrukbrukbrak~ berangkatlah gw ke tempat antah berantah yang akan menentukan nasib gw berikutnya.. SMA N 4 SINGARAJA BALI!!!!

sampe sana, gw cecelingukan dulu, ga liat anak" se SMP gw, sampe gw denger si detri teriak" nama gw, heyaaaaaahhhh... pagi-pagi, gw udah ketemu makhluk ini lagi hehehe XDD~

gw minta detri nganterin gw ke ruangan test gw yang bisa dibilang cukup jauh dari pintu gerbang [sebenernya jauh banget, secara ruangan gw paling pojok belakang sekolah deket WC +_+], setelah melewati kerujitan yang sangat rujit, dan bertemu beberapa temen SD gw, gw pun sampe di ruangan gw. di bangku nomer 7, ruang 16.. WINETTA NEMESIA MALVA dengan nomer peserta 144 mengadu nasibnya...

gw ama detri keluar dan mulai mejeng sana sini, kemanapun gw ngelirik, ada temen SD lagi ada temen SD lagi [maklum, singaraja kota kecil gini..] salam sana salam sini, kedip sana kedip sini.. setelah merusuh sedikit, anak" disuru masuk kelas ama OSIS, yahh~ gw mah nurut" aja..

pas masuk kelas [lagi] gw ngerasa ada yang janggal.. kenapa di kelas ini gw ga ada yang kenal yah? gw ngeliat ke daftar siswa yang dipasang di pintu depan kelas gw..
" SMP 2, SMP2, SMP2, SMP6, SMP 1 SUKASADA, SMP TEJAKULA, SMP 3, SMP LAB,...." ANJING GOBLOK KAMBING LEPAAAAAAAAS!!!!!!! gw satu-satunya, gw makhluk langka! gw terdampar sendirian.. gw tekankan lagi..GW SATU-SATUNYA SISWI SMP 1 SINGARAJA DI RUANG 16!!!!!!! my gad... mana gw make rok putih kebanggaan gw pula.. jadi makhluk langka beneran dah gw..

untung pas semua siswa masuk, di depan kanan gw ada Agung, temen SD gw, seengganya ada yang gw kenal lagh.. ckckckck...

temen sebangku gw namanya W**** [disamarkan demi masa depannya] dari SMP 6, anaknya lumayang baek si, yaaa seengganya dia ga kayak trisna yang pas baru kenalan dieeeeeeeeem mulu, terus pas uda deket ga taunya jadi monster bermulut lebar dan tanpa ketek. gw mengenalkan suami gw [baca> jaejoong] ke dia, tapi dengan peringatan terlebih dahulu "JANGAN LIAT LAMA-LAMA! NANTI NAKSIIIR!!!!" dia si ketawa aja, lagian.. gw juga sebenernya ga usa terlalu khawatir si, juga kan dia ga tau namanya dan ga mungkin nyari hahaha XD~

di depan gw, ada cowo, pas dia baru duduk.. anjing ..!!! baunyaaaaaaaaaaaaa hweeeeekkkk bikin gw pengen lari ke depan kelas, jedotin pala ke tembok pingsan, terus dikasi napas buatan ama bang jae, tapi gw urungkan... takut bang jae juga pingsan bauin bau kacang atom yang semalem gw makan [abis sikat gigi baunya juga ga ilang +_+]. guru pengawas masuk, busettt seragam bapak guru di SMA 4 tu warnanya.. ORANGE!! iya.. ORANGE!!! hihi, cute banget kan?? bwakakakkakakakak.... si bapak" yang rada gendutan ngebacain tata tertib dan larangan selama ngerjain tugas, sedangkan si bapak yang rada kurusan cuma duduk bengong di kursinya.

setelah mendengarkan yang ngga penting itu, setelah tas ditaro di depan.. teeeeeet!!! teeeet!!! bel berbunyi, berarti saatnya untuk [jereng jeeeng!!!] MENJAWAB SOAAAAL!!! pelajaran pertama dihabiskan dengan bahasa indonesia, agak susah si, tapi seengganya gw yakin nilai gw pasti diatas 7.. cukup waktu 35 menit dari 90 menit buat gw untuk menyelesaikan soal" sarap itu. sisanya gw habiskan dengan berkhayal dan ngeliatin poto si abang jae.

sekitar jam 9-an, banyak siswa yang uda keluar dari kandangnya, begitu juga siswa-siswi di ruang 16.. kita pada berhamburan karena sumpek di kelas yang panas banget ini.gw ke kantin buat beli minum, disana lagi dan lagi gw ketemu temen SD gw. gleee sombong bener tu anak.. setelah dari kantin, gw langsung menuju ke depan sekola, alias ke kelasnya detri, disana sidney, yunita ama temennya yang disinyalir bernama yenni sedang ngumpul dan ngegosipin anak" smp laen yang emang lebih petantang petenteng ketimbang gw.

buset daaaaahhh~

ga ada satupun anak SMP laen yang ga mereka gosipin, dari si .. siapa lah itu namanya [gw ga dengerin omongan mereka], si kepin tanaya dari SMP lab yang emang terkenal dari SD, anak" SMP 3 yang begini lah begitu lah, anak ini itu ini itu.. dan gw cuma bengong ngedengerin mereka.. secara gw orangnya rada cupu n ga kenal anak" SMP laen. pas mereka lagi sibuk ngegosip, gw ngeliat seseorang... KYAAAAAAAAAA!!!! andhikaaaaaaaa!!!!! my lavdly best prennn.. hhohhohho.. cuma sekedar nyapa doank si, dia uda sombong sekarang hehehe.. tapi ga apapa.. yang penting ketemu hahahha XD..

setelah bibir dower ngegosipin anak" SMP laen yang ga abis" itu, bel berbunyi.. itu sepertinya tanda akan kematian ku... karena sekarang saatnya menjawab.... MATEMATIKAAAAAAA yeah... sodara"... MATEMATIKA!!! MATEMATIKA +_+...

soal dibagikan, kita nunggu bel bunyi dulu baru boleh ngerjain, pas lagi nunggu bel.. gw ngeliat kakak kelas dari SMA 4.. ka febriaaan.. aaaaa~ ganteng bangeet hihihihi.... jadi inget waktu SMP.. ah.. sudahlah masa lalu.. kan sekarang uda sama abang jae.. [kissu" abang]

TEEEEEEEEEEEEEEEEEET!!!! gw balik soalnya... innalilahi wa inaillahi raziun... gw kena sakit jantung mendadak... gw tatap foto si abang yang lagi ngelirik tajem ke arah soal.. YA BANG!! MARAHIN AJA BANG! YANG BIKIN SOAL MINTA DIBAKAARRR!!!! [maaf, emosi] gw pun mulai mencorat-coret seadanya, ada yang diitung dulu, ada yang minta bantuan dari bisikan setan, ada yang asal nyoret, ada juga yang penting jawab.. banyak banget soal LOGARITMA yang ngga diajarin di kelas gw [aben idup" guru matematikanya]. dan dodolnya gw.. di soal nomer 13, gw lagi sibuk ngitung.. pas udah dapet hasilnya, gw malah... NYORET SOALNYA!! bukan silang di lembar jawaban.. anjing dodooool!!!!!!! gw langsung panik sendiri, temen sebangku gw si nenangin gw, dia bilang ga bakal ada apa" lah. ini lah itu lah.. anjritnya, anak cowo bau yang duduk depan gw itu malah ngetawain gw. huuuuuh~ gw sumpain pas bahasa inggris lu stuck!!! KAMPRET!

setelah melakukan silang indah [dan gw jadi berpikiran membuat parte kedua.. PSIS!! partai silang indah sejahtera] gw bengong sambil mikir bikin FF, ngayal ini lah, itu lah.. lalalallalaaaaaaa....

ga taunya, temen sebangku gw ngomong, pas dia ngomong pertama, kuping gw yang budugan ini ga denger dengan jelas.. pas dia ngulang omongannya, gw langsung sakit jantung.. dia bilang.. "wajah kau, mirip sama mantan aku.. namanya robby... lucu hihihi" GEBLEKK!!! gw uda punya suami [walopun suami gw punya suami[ tapi gw ga mau jadi istri yang punya istri juga.... hweeeeehhhhh.... abis dia ngomong gitu, gw langsung ilfil setengah mati ama dia.. ck!

setengah 12, uda banyak anak" bekeliaran di luar.. kita juga uda beres" kertas de el el... dan... kita mulai berhamburan.. di luar, gw ketemu temen" sejawatan gw dan gw cukup berteriak "HIDUP PGT!!! HIDUP PSIS!!! HIDUUUUUPPPPP!!!!!!" [long sigh]

gw ke depan, disana gw nungguin detri, beberapa menit kemudian dia muncul. gw ngeluarin poto bang jae dari tas gw, dan tanpa gw sadari si kepin [maksudnya si kevin] tanaya itu ada di sebelah gw sambil ngeliatin foto bang jae..

kevin> fans tu ceritanya? penyemangat?

gw> bukan ceritanya.. beneran!

kevin> oooh..beh, lu juga kaga bakalan ketemu dia [barusan si kepin ngomongnya bahasa bali si, tapi gw lupa apa kata"nya hahaa]

gw> doain aja bulan juni nanti

kevin > sing maan nawang!!! [ga bakalan tau!]

[sigh] dalem hati gw uda mau bejek" muka anak ini, masi cakepan juga indra kowara ketimbang dia gituuu.. apa si spesialnya ni anak? sampe begitu terkenalnya.. ngesok banget.. GRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!! >.<

pas pulang, gw yang sedang dilanda kesetresan ini jalan ama detri, gw ceritain apa yang terjadi di kelas pas matematika tadi, si detri dengan jahanamnya ngetawain gw.. tapi gw balik ngomong ke dia

gw> kan everlasting YUNJAE
detri> mwo?
gw> you and i... YUN JAE WANNA BE RIGHT??
detri> iih! najiiiiiiiisss

hahhahahahha~ sejalan" gw manggil" dia dengan cara jaejoong manggil yunho di dangerous love "yunho-ah~ yunho-ah~" bwakakakkaakkakkka XDD..

gw ngajak detri ke lolipop dulu buat minum ama makan, secara gw lagi stress berat dan memerlukan nutrisi buat diri gw sendiri.

pesen makanan.. nunggu.. nunggu... bla bla blaa..
ngobrol ga jelas dan ga penting... bla bla blaaaa~
ANJING UJAAAAN!!!!!

gw ga mau rainy day disaster terulang lagi, jadi gw sms mami buat jemput [sekalian bawain gw duit gara" gw kurang bawa uang]

huuuh~ pas si mami jemput, yang ada gw kena damprat gara" ganggu kerjaan dia... beuhhhh... kampret..

sampe rumah.. yang gw lakukan langsung internetan.. selaen niat ngeblog, gw juga mo explore TVXQINDO..
gw inget... SEKARANG KAN MV SHARE THE WORLD RILISS..

dengan nafsu yang tinggi, gw langsung perkosa si bleki lagi dengan 50MB untuk 1 video..
setelah menunggu 20 menit.. video hangat siap disajikan bersama bahan pelengkap..

WOOOOOOOOOOOOOOOOOOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAWWWWWWWWWW

mvnya manteb gilaaa!!!!
bang jae ganteng banget..
ckckckckc..
adaaaa ajaa..
hwaakakakakakk..

dan.. besok.. gw mesti persiapan buat.. IPA, IPS, B.ING...
yeah.

nantikan "di ruang 16 gw terdampar part 2" nya hahaha LOL

___WORTEL BUSUK ABIS NGEPOST___

?
gwangwangwang~,?

hadoooh~
nikmatnya libur 4 hari berturut-turut [berterimakasih sama pemilu & TPA di SMA 1]
gw lagi seneng banget, tertawa diatas penderitaan orang lain istilah jahanamnya...

tau kenapa??

tanggal 11 dan 12 ini, temen" sejawatan gw [baca> DBSJ + GT corp] lagi pada bergumul dengan soal di SMA 1, as u know, tanggal 12 itu kan hari minggu, dan mereka kudu pake baju seragam dan ke SMA 1 buat ngejawab puluhan soal yang memumetkan otak, apalagi beberapa dari mereka test di SMA 4 juga, 4 hari cuma ngejawab soal doank?? ckckckkcck HUWAHAHAAHHA...

kasiannya ama detri n rama, 2 makhluk stress ini dapet ruangan di.... LANTAI TIGA!!! hahahaa. naek turun naek turuuun... ckckckckc... sabar ya mas, mbak ^ ^ V [tampang inosen]

di hari pertama mereka test, gw sms-an ama detri..

gw> dudul ahk~ tau gitu tadi gw nitip diliatin aja di SMA 4..
detri> iye mian mian, aku kira kan sama di SMA 1, kudu nuker nomer gitu..
gw> jadi gimana tadi?
detri> inguh [bingung]aku jawab soal"nya win.. apalagi tambah kudu naik turun tangga..
gw> HAHAHAHAHA~ kasian dehh... ntar di SMA 4 lu dimana?
detri> ruang.. [gw lupa dia bilang ruang berapa] hadoh, mati dah aku di ruang guru
gw> ckckck~ sabar mbak....

bwahahahaahahhaaahhahhhaaaaha....
makanya jeng, udah gw bilang, ga usa ke SMA 1~ sma ga beres itu mah. [dibacok semua anak SMA 1 yang baca]

malemnya, si rama ke rumah gw, mo minjem flesdisk... kayaknya dia nyampe udah lama, terus tereak" manggil gw, tapi gwnya ga denger heheeh.. sampe dia SMS gw.. baru gw nongol..

pas gw lagi buka gerbang, rama sedang bengong menatap langit, secara masi dalam rangka bulan purnama gitu loh..
pas gw buka gerbang, si rama kaget... [dudul banget tu orang]

rama> haduh.. nemo!
gw> hehehe.. uda lama ya mas?
rama> ngga juga...
gw> bo'ong..
rama> ngga lama, cuma lama banget!
gw> hehhee.. ini flesdisknya..
rama> thanks nemoo, btw gw lagi *************** nih [disamarkan untuk kebaikan hidupnya]
gw> sama siapa?
rama> ada, barusan pas tes... ***************
gw> hayyaaahhh.... oia, di smansa barusan gimana?
rama> yah.. susah gila!
gw> ruangan?
rama> LANTE TIGA!!!
gw> ckckckckckck...

ga rama, ga detri, dapet lante tiga..
sedangkan gw? di SMA 4 nanti cuma di sebelah lapangan ahaahhha XDD

tapi tetep aja cing!!!
gw bisa gile ama soal"nya..
secara pas gw liat contoh soal test taun lalunya..
MATEMATIKANYA SULA!!!! SUSAH GILAAAAAAAAAAAAAAAA

oh may goatt~
ah tapi peduli amat ah..
yang penting bawa bang jae,.,..
bwakakakakaakakaaka

hidup bang jae!!!

oh iya, tanggal 15 ini, DBSJ's COPUL anniversary yang pertama loh ^^~ [kami masi merayakan walo anggota uda pabalatak T_T], terus, selain itu, mo ada peresmian GT corporation..
hayo party" dan merusuh di sekolaaaaahh hahahhaha XDD~

___WORTEL BUSUK ABIS NGEPOST___

?
rainy day = DISASTER!!!,?

ini kejadian uda agak lama sii, tapi gw pengen ceritain lagi... abis.. sarap setengah mampus si hehee XD...

sekitar bulan januari, itu kan masi musim ujan.. detik" sebelum pulang sekolah, langit uda mendung banget, pas bel.. rintik" hujan mulai turun.

detri udah nunggu di depan kelasnya, dia ngajakin gw ke satu swalayan dulu buat beli perlengkapan bulanannya [maklum anak kost], gw sih he'eh he'eh aja, lah sapa tau ujannya jadi gede, jadi neduh dulu gitu di sana.

sepanjang perjalanan, ujan rintik" tadi makin gede.. gede.... GEDE BANGEEEEEEEET!!!!! belum sampe gw di toko itu, gw ama detri udah basah kuyup, ckckck.. ujannya tuh ya gede banget, gedenya tuh ya gede!

sampe di toko itu, semua orang ngeliatin gw, secara, rambut berantakan, baju udah keluar", basah kuyup dannnnnnn gaya jalan gw yang emang gimanaaa gitu. tapi tetep dengan pede gw ama detri masuk dan belanja.

di dalem, gw ketemu sama satpam n penjaga" toko yang pada ngeliatin gw, beberapa dari mereka nanya artis nyasar ke singaraja ya? "di luar ujan deres, dek?" ih sumpah~ tu orang bego banget si, maunya gw jawab "ngga pak, di luar keriiing ini gw banjir keringet sampe basah kuyup begini" tapi gw urungkan karena takut di bunuh pake kumisnya.

setelah selese muter" di toko dan jadi bahan tontonan orang gw ama detri ke kasir dan bayar. kita liat ke depan, ternyata masi ujan gede.. bahkan makin gede. jadi kita memutuskan untuk beli CREEPES dulu, beli 3 biji, nunggu sekitar 15 menit.. ujan masi gede juga.. nunggu... nunggu.. nunggu ampe bulukan, tetep ujan ga reda"..

dan seperti biasa..
kalo udah gini, hal yang pertama gw pikir adalah....

"CARI ORANG YANG HAPENYA BISA DIPINJEM"


[info> jadi, kalo lu nemu anak gendut, rambutnya pendek, gaya jalan petantang petenteng sendirian, sembunyiin hape lu! sapa tau dia mo embat pulsa lu hehehehe]

gw merhatiin orang" lewat, merhatiin ini, itu, ga ada sasaran yang tepat.. hingga akhirnya.. gw ngeliat seberkas cahaya di... ATAS MBAK-MBAK YANG JUALAN CREEPES!!! hahaha...

pas gw minjem hapenya, untung tidak terjadi hal" yang tidak diinginkan seperti misalnya ngga boleh, dikira bakalan dibawa lari, ato gw ama detri langsung di tendang ke luar toko [lebay] . gw ngesemes mami..

beberapa menit kemudian, mobil honda jazz silver dengan nomer polisi DK **** VD pun tampak di parkiran, gw ama detri langsung lari ujan"an, pas masuk mobil..

ANJRIT!
padahal si mami juga sebenernya niat belanja..
bah...

yaudah, gw ama detri nunggiun si mami belanja sambil makan creepes, laper cuy hehee..

mami balik dengan belanjaannya, dan... HUJAN REDA! DAMN SHIT!!! ujannya ga CS-an ama gw ahk, dudul ni si ujan... [gampar rain pake raket bulu tangkis], mami nganterin detri ke kost-annya.

sampe rumah gw ngaca..
ckckckckck... kaya gini kah penampilan gw pas nyampe di swalayan tadi?
OH MY GAT!!!!!
harga diri gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

___WORTEL BUSUK ABIS NGEPOST___

?Kamis, 09 April 2009
PGT,?

yayayaaaaa gw tau pemilu emang uda mule, tapi gw bikin parte nih, buat pemilu presiden doank.. gw uda koling" si ketua KPU [komisi penambakan udang] katanya si kalo gw mao daptar ke pemilu pemilihan presiden gw masi bisa, makanya gw promosi parte gw..
PGT=Parte Ga Tau

ini lambang kami
|
|
|
V





pengertiannya
1. warna dasar putih> melambangkan bahwa kami adalah partai yang suci, bersih, dan akan membuat indonesia menjadi semakin bersih~ bersih dari penjara, bersih dari polisi, bersih dari lampu merah, rambu-rambu, dan lain lain, jadi indonesia pun akan tampak putih di peta eropa.

2. lingkaran merah> CASSIOPEIA!!!! [ga nyambung] ngga dink, warna bulatan merah berarti kita berani bulat-bulatan, yaitu
telanjang bulat di kamar bersama bang jae
membuat keputusan yang bulat dan tidak bisa diganggu oleh pak gugat!

3. robot mengkerut> adalah lambang kebingungan, partai ini memang bertujuan untuk membingungkan orang, sudah bisa dilihat dari namanya "ga tau", wajah robot mengkerut itu saya dapatkan saaat si robot mewawancarai seseorang..
kutipannya

orang dudul yang mao nyoblos di tempat pemungutan suara22 [ODyMNNdTPS22]> HADUUUU
Robot seteres yang mao wawancara pemilih [RSyMWP]> ada apa pak? boleh saya wawancara sebentar?
ODyMNNdTPS22> silahkan..
RSyMWP> bapak mau milih siapa ini??
ODyMNNdTPS22> partai ga tau
RSyMWP> loh? bapak udah ke TPS, bapak udah nyoblos, koq ga tau?
ODyMNNdTPS22> lah iyaa.. emang saya nyoblosnya ga tau pak.. saya kan ga tau-ers gitu looohhhh [mengeluarkan telunjuk dan jempol sambil ngedipin mata]
RSyMWP> jadi bapak bingung?
ODyMNNdTPS22> engga, ngapain bingung? kan udah ga tau...
RSyMWP> pak.. jujur pak.. SAYA BINGUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUNG!!!!!!

maka dari itu, wajah si robot jadi seperti itu, karena itulah yang kami inginkan bagi indonesia.

4. tulisan partai ga tau> tulisan partai sengaja dibuat dengan bentuk lurus, karena wajah kami akan lurus" aja kalo ada permasalahan internal, sedangkan tulisan GA TAU dibuat melengkung, yaitu melambangkan senyum para pasien RSJ terdekat masyarakat indonesia yang akan senyum" najis karena kebingungan dengan ga tau.

5. tulisan inilah tujuan kami dengan warna ungu> kenapa ungu? karena ga tau, tujuan kami adalah membuat bangsa indonesia semakin ga tau akan segala ke-ga tauannya, pokokknya HIDUP GA TAU!!!

dan inilah daftar presiden,calon presiden dan mentri-mentrinya.

WINETTA NEMESIA MALVA C.PD> seorang yang dicalonkan sebagai presiden, benar-benar pintar untuk memimpin, pernah memimpin-kan jaejoong setiap malam, berjanji akan membuat negara indonesia menjadi negri cassiopeia terbesar di dunia. kiprahnya dalam politik telah terbukti, bisa membuat politik ga tau alias politik dimana semua orang ga bakalan tau kalo dia ngambil uang negara 20000 lembar warna merah bergambar sukarno-hatta

MIRAH YULIARSIANITA> ditunjuk sebagai wakil presiden winetta, selalu setia mendampingi presiden, dapat menggantikan ke-ga tauannya presiden kalo presiden sedang sibung ngupil di kamar mandi sama jaejoong, buat pidato di depan panggung RT

mentri-mentri

1. MENTRI LUAR DALAM> DETRIYANI ditunjuk presiden winetta sebagai mentri luar dalam, tugas mentri ini adalah untuk mengecek kesiapan negara dari luar maupun dalam untuk ke-ga tauannya, pokokknya, baik dalam maupun luar, semua harus ga tau

2. MENTRI PERKEMBANG BIAKAN ULET BULU> SIDNEY AGATHA berperan penting untuk menikahkan dan mengembangbiakan ulet bulu, kenapa ulet bulu? ya ga tau.... masa nanya?

3.MENTRI PENDIDIKAN GA TAU > RAMA MAHA PUTRA akan membimbing semua siswa untuk jadi ga tau, pokokknya semua siswa bakalan jawab ga tau, begitupun gurunya. rama akan mendidik generasi ga tau berikutnya.

====BY REQUEST=====
kami masih membuka request untuk menjadi mentri berikutnya, udah ada 2 orang mendaftar dan masih memerlukan 3 biji lagi uda keambil 2, sekarang masi dibuka untuk 1 orang lagi!!! MENTRI KEDARATAN GA TAU!!! siapa yang mau?.

4. MENTRI PANGAN> JASMINE REMBULAN memegang kekuasaan sebagai pengatur pangan PGT, orang" yang penuh ke-ga tau-an akan diberikan pangan yang sesuai. kehebatannya dalam mengambil pangan untuk dirinya sendiri dapat membuat seluruh warga indonesia akan GA TAU kalo pangan mereka habis.

5. MENTRI PEMBANTU> TRISNA ARIESTINI ditunjuk untuk membantu emua kegiatan presiden, capres, dan mentri" lain. dia harus membawakan barang kami, mengatur panggung, ngasi makan, ngebenerin yang rusak DLL, untungnya dia GA TAU kalo dia itu sebenernya disiksa.. dasar...

6. MENTRI PERHUBUNGAN> FHIRA mencalonkan diri dan diterima oleh winetta sebagai mentri perhubungan ga tau, dia sangat berbakti untuk menghubung-hubungkan masalah korea dan indonesia, kenapa juga harus korea aja? ya ga tau, kan maunya dia. rela menghabiskan pulsa hapenya demi menelepon ke korea dan menghubung-hubungi.

7. MENTRI PEMBUDIDAYAAN ANTI SESAMA> FRIDHEA a.k.a SUNG HEE, mencalonkan diri untuk menjadi mentri anti YAOI dan YURRI akibat kedendaman mendalam dari lubuk hatinya terhadap YAOI, mengharapkan semua warga untuk menyukai yang lumrah-lumrah saja, membuat masyarakat GA TAU kalo sesama jenis itu GA BISA!! [gw bingung sendiri]

8. MENTRI KEDARATAN> MASIH DICARI!!!

selain parto [partai tolol] kami juga membuka DISTRO GA TAU, kami membuat jalan sendiri yaitu jalan GA TAU, silahkan mampir ke toko kami, pakailah pakaian kami, dan pamer ke semua orang "AKU PAKE BAJU TERKENAL!!! MERKNYA GA TAU!!!!", dan bilang sama supir taxi "pak pak, ke jalan ga tau yah"


silahkan contreng parto kami, dengan nomer parto 333, tanggal 33 APRIL 2009 sebelum masehi, letak kami di kertas suara adalah di baliknya.


salam kami ^^~
peserta pemilu [pemilihan udang]

___WORTEL BUSUK ABIS NGEPOST___


? this is my blog

ini tempatnya wortel busuk gila
blog gue ya urusan gue.
ga terima komentar APAPUN
biarkan saya menggila dengan dunia saya
uye~
ga mau tau tentang saya? TINGGALIN AJA BLOGNYA!!!

hope you enjoy my STUPID CRAZY FREAK blog

? about me


Photobucket Photobucket
Photobucket

? ME ME ME

wanna know about me??

click here:::::: SEMUA TENTANG WINEMA


orang" yang sering di sebutin di blog ini.. kalo ada yang mo kenal..
silahkan di klik::::: orang" di sekitar winema

gue punya FB juga akhirnya XDD Winetta Nemesia Malva's Profile
Winetta Nemesia Malva's Facebook Profile
Create Your Badge


NGE-LINK

LINK" YANG BAEK.. CLICK> LINK LINK LINK


? chat with me


read my other post

Januari 2009
Maret 2009
April 2009
Mei 2009
Juni 2009
Juli 2009
September 2009
Desember 2009

my wish.

graduate from JUNIOR HIGH SCHOOL with a good mark
tetap bersama sahabat tercinta
have some sex with my future husband
a new handphone
tetap bahagia menjadi orang gila


i hate

orang-orang ITU
stupid teachers
S2MT
mulai membenci.....
pink
specially.......... YANG UDA NGEHINA GW!!!!


i love

my self
rama
mirah
detri
my mom
and everything i have

? Credits.

Do not remove/change this, kindly credit me as basecodes(:

Basecodes: Zahra LOVE-
Cursor: Dorischu/Boomspeed